Latest News :

install Packet Tracer

Posted by at Sabtu, 23 September 2017

Assalamu'alaikum wr.wb
selamat siang kawan nah bertermu  lagi sama jaka nah di sini saya akn berbagi ilmu tetang cara mengistall packet tracer di linux mint , nah , jika kalian , ingin belajar lebih dalam tentang packet tracer , pastikan kalian mempunyai aplikasi nya , nah , ini lah cara menginstall nya,


Pengertian
Packet Tracer adalah simulator alat-alat jaringan cisco yang sering di gunakan sebagai media pembelajaran pelatihan ,dan juga di dalam bidang pelatihan simulasi jaringan komputer ,program ini di buat oleh SCisco Systems dan di sediakan geratis untuk fakultas siswa dan alumi yang telah berpatisipasi di Cisco Networking Academy ,

Latar Belakang
 Pada saat saya melakukan Prakerin Di BLC Telkom saya mendapat pelatihan di bidang jaringan menggunakan Cisco , jadi itu mengharuskan saya melakukan install simulator sebagai media latihan saya

Maksud dan Tujuan 
 Sebagai media belajar dan sabagai menambah wawasan kita tentang simulasi jaringan komputer

Waktu yang  di perlukan
 Kurang lebih 10 menit tergantung pemahaman cara melakukan instalasi

Alat dan Bahan
  1. LAPTOP/PC
  2. File Packet Tracer
Tahap Pelaksanaan


Share this Post :

0 komentar: