Latest News :

hari pertama masuk DI BLC TELKOM KLATEN

Posted by at Rabu, 05 Juli 2017


 ASSALAM'MUALAIKUM WR.WB
Nama saya joko susanto saya dari SMK MUHAMMADIYAH 5 MIJEN,DEMAK , Saya di dini tidak sendiri saya bersama teman saya yang sama dari sekolahan yang sama yaitu dedi ahmad,ihfan maulana,Tri febriyani dan teman teman  dari penjuru kota di indonesia, pertama  saya tiba yaitu mencari kos ,untuk tempat  untuk istrahat .jika habis belajar di blc..

 tiba pagi,, saya berkumpul di BLC untuk pembelajaran dan bertemu dengan banyak teman .. saya dan teman teman saya di suruh maju kedepan dan di suruh  meperkenalkan diri. nama,asal sekolah,hoby,kesan,cita-cita dan sebagainya... dan ada juga yang mengasih beberapa pertanyaan apa yang di maksud  dengan komputer,jaringan 
 
dan disana saya bertemu dengan mbah suro , disana banyak sekali ilmu yang saya tidak dapat dari sekolah,,  pertama di ajarin buat blogger ,setelah itu saya di ajarin  bagai mana caranya menginstall linux mint...  dan juga di ajarin mikrotik pembelajaran di mulai pukul  jam  08.00 dan selesai pukul jam 16.00 ,Bukan itu saja saya di ajarin tentang sikap bertanggung atas tugas yang telah di terima , KeDisiplinan ntah itu berpakaian atau pun tepat waktu, dan juga yang terutama Sikap Mental , disini saya bertemu banyak teman dari sabang sampai merauke , dari pulau jawa samapi luar jawa, , tetapi dari berbeda suku bahasa, berbeda bahasa, tetapi tetap satu keluarga , di sini kita di anjur kan saling tolong menolong sesama teman , dan kita di sini satu kelarga Besar BLC TELKOM

  
   Semoga saya dan teman teman saya bisa betah di blc kelaten .. dan bisa menjadi motivasi juga untuk lebih semangat lgi... agar bisa menjadi apa yang di harapkan 


WASSALAM'MUALAIKUM WR.WB 

Share this Post :

0 komentar: